Minggu, 16 Oktober 2016

Kanit Binmas Polsek Tambora Dalam Pembinaan Citrabhayangkara

Kanit Binmas Polsek Tambora Dalam Pembinaan Citra Bhayangkara

Kanit Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Akp,Sutamso Widodo,SH  melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Citra Bhayangkara.betempat di Lt.3 Aula Polsek Tambora.Sabtu Pukul 20.00 Wib(15/10/2016)

Dalam pelaksanaan acara tersebut dihadiri Kanit Binmas Akp.Sutamso W,SH, Ketua Pokdarkamtibmas
Resort Jakarta Barat. Bpk.Hengki Halim,SH,( B 401) Wakil ketua Pokdarkamtibmas Resort Jakarta Barat Bpk Wismar (B 402 ), Bpk Drs Rama Putra ( B 405) , Bpk Kho Hendri ( B 408 ), Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Tambora H.E.Hasanudin ( T 10 Ambon ) beserta juga pengurus Citra Bhayangkara Sektor Tambora dan Seluruh Ketua Subsektor Pokdar Kamtibmas jajaran Tambora dari subsektor T 103 sampai T 1013

Sambutan Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas supaya anggota Citra Bhayangkara semakin eksis kedepannya semakin Solid dan kompak, Kanit Binmas Juga mengajak seluruh Anggota Citra Untuk loyalitas terhadap Polri dalam hal membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang tertib dan aman.

Ditambahkan juga oleh Kanit Binmas akan memberikan piagam penghargaan bagi anggota Citra Bhayangkara yg berperstasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing2.

Dalam sambutan ketua Sektor Tambora H.E Hasanuddin menyampaikan program2 Citra Bhayangkara untuk kedepan,salah satunya mengadakan santunan anak yatim di seluruh Kecamatan Tambora. Bpk H.E Hasanuddin juga menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakan dan Etika dalam berorganisasi dengan tujuan memajukan Organisasi Citra Bhayangkara Polsek Tambora

Tidak ada komentar:

Posting Komentar