Sabtu, 01 Oktober 2016

KAPOLSEK TAROGONG GARUT JABAR KOMPOL RICARD.L SAMBUT ROMBONGAN CITRA BAHYANGKARA POLSEK TAMBORA POLRS METRO JAKBAR

KAPOLSEK TAROGONG GARUT JABAR KOMPOL RICARD.L SAMBUT ROMBONGAN CITRA BAHYANGKARA POLSEK TAMBORA POLRS METRO JAKBAR

 Personil Citra Bhayangkara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dipimpin H.E HASANNUDIN bersama perwakilan citra Tambora didamping Panit Patroli Ipda Supardi tiba dilokasi korban banjir bandang garut Jawa Barat. (01/10/2016)

Setibanya dilokasi rombongan menuju tenda Posko kemanusiaan dan disambut oleh Bp Kapolsek Tarogong kidul Kompol RICARD LATUE dan panitia Posko korban banjir Bpk. Ujang, setelah memperkenalkan diri dan maksud tujuanya H.E Hasanuddin secara simbolis langsung memberikan bantuan berupa pakaian dan makanan kepada petugas Posko dan warga yang berada dilokasi Posko.

Selanjutnya rombongan meninjau secara langsung lokasi perumahan warga yang terkena banjir dengan didampingi oleh petugas posko dan Kapolsek Tarogong Kidul sambil memberikan penjelasan perihal tragedi longsor yang terjadi menimpa warganya.

Selesai meninjau lokasi selanjutnya rombongan dipersilahkan untuk istirahat sejenak ditenda dan rumah warga yang berada dilokasi sambil berbincang bincang dengan warga korban banjir bandang.

Perwakilan warga bapak Ujang menyampaikan ucapan terimakasih " atas nama korban banjir bandang mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kepedulian berupa sumbangan  yang telah diberikan kepada kami selaku korban banjir bandang,  semoga apa yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT " .

jam 16.00 Wib rombongan berpamitan untuk kembali kejakarta, rasa lelah, cape terkalahkan oleh rasa haru atas musibah yang terjadi dan merasa bangga dengan sedikit sumbangan yang telah diberikan kepada para korban banjir bandang. (  http://polsektambora.blogspot.co.id/2016/10/kapolsek-narigong-garut-jabar-kompol.html?m=1 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar